Rabu, 31 Desember 2008

RIBUAN MIRAS DIMUSNAHKAN DI POSO

Ribuan botol minuman keras (Miras) di Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi tengah hari ini Rabu (31/12) dimusnahkan Polres Poso.

Sekitar 1500 botol berbagai jenis merk miras, 16 jerigen miras cap tikus dan beberapa petasan telah dimusnahkan dengan dibakar di mapolres Poso.

Adapun miras yang dimusnahkan, hasil dari selama pelaksanaan operasi cipta kondisi yang dilakukan Polres Poso selama tiga bulan,dari bulan Oktober hingga Desember 2008. Selain miras, ikut dimusnahkan juga beberapa petasan dari berbagai jenis.

Dalam pemusnahannya, telah dihadiri muspida Kab. Poso, tokoh agama, pelajar, unsur medis dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Sebelum dilaksanakan pemusnahan, dilapangan Mapolres juga dilaksankan apel dalam rangka pengamanan menyambut tahun baru 2009. Dalam apelnya tersebut, personil dibagi tugas penempatan keamanan pada titik titik yang dianggap rawan di wilayah Poso.

Sementara ditempat dan waktu yang berbeda, di Rumah Jabatan (Rumjab) Bupati Poso, pagi tadi telah dilaksanakan pelantikan jabatan struktural Eslon II&III di likungan Pemda Kab. Poso.

Adapun yang dilantik, sejumlah 204 orang yang terdiri 30 orang dilantik sebagai jabatan pada eslon II dan sisanya pada jabatan eslon III. Dengan adanya pelantikan tersebut, terjadi sebagian mutasi jabatan dilingkungan dinas Kab. Poso.

Selain itu, Bagian Infokom Kab. Poso hari ini juga telah beralih nama menjadi Humas Kab. Poso, namun fungsi sama (rstmopm).

Tidak ada komentar: