Minggu, 22 Maret 2009

POLRES POSO KERAHKAN 1500 PERSONIL PENGAMANAN SELAMA KAMPANYE

Poso – Polres Kab. Poso, Sulawesi Tengah sedikitnya menurunkan 1500 personilnya dalam mengamankan pelaksanaan kampanye Pemilu Legislatif 2009.

Pelaksanan kampanye Pemilu Legislatif di Kabupaten Poso, sampai saat ini berlangsung aman dan damai. Kapolres Poso AKBP Drs. Adeni Mohan MM yang dikonfermasi Sabtu (21/3) menegaskan, untuk mengoptimalkan pengamaan kampanye Pemilu pihaknya menyiagakan di lokasi kampanye baik pengamanan terbuka maupun tertutup.

Dirinya mengatakan, di lokasi tempat kampanye yang telah disediakan pemeirntah daerah di kecamatan-kecamatan telah diberikan personil Pengamanan. Hari ini, ada empat Partai dan di tempat yang telah ditentukan.

Menjawab pertanyaan tentang adanya tempat tertentu di wilayah Poso yang mendapat perhatian khusus dalam pengamanan, Kapolres mengakui hal tersebut namun tidak menyebutkan secara rinci.

Terhadap daerah tersebut, telah disiagaan personil yang lebih dibanding daerah lain dengan tujuan memberikan jaminan keamanan kepada Parpol yang melaksanakan kampanye.

Sementara untuk pengamanan TPS, akan diatur sedemikian rupa dengan mempertimbangkan aspek keamanan di masing masing TPS (rstmopm).

Tidak ada komentar: