Kamis, 19 Maret 2009

HAK PILIH DEMI MENCAPAI KEHIDUPAN DEMOKRASI YANG LEBIH BAIK DAN KONDUSIF.

Palu - Untuk menjadikan Pemilu sebagai matrasa besar dalam memdidik masyarakat menggunakan hak pilihnya secara benar merupakan tanggung jawab semua pihak.

Problematika Pemilu bukan hanya banyaknya Partai Politik yang muncul dan tingginya antusias masyarakat untuk berpolitik, tetapi juga dengan hadirnya tatacara baru Pemilihan Umum yang belum dimengerti serta dipahami masyarakat.

Terkait dengan hal itu, Departemen Komunikasi dan Informatika bekerjasama dengan pemerintah Kota Palu menggelar sosialisasi peningkatan kapasitas lembaga komunikasi sosial dalam rangka mempercepat informasi.

Walikota Palu, Rusdi Mastura dalam sambutannya ketika membuka kegiatan tersebut, mengharapkan adanya kerjasama baik dari pemerintah, dunia Pers, maupun stekhoulder lainnya untuk menghimbau masyarakat agar dapat mengoptimalkan hak pilihnya demi mencapai kehidupan demokrasi yang lebih baik dan kondusif.

Terkait dengan kegiatan tersebut Walikota Palu, Rusdi Mastura menyatakan, salut kepada lembaga yang telah berperan demi menunjang keberlangsungan pesta demokrasi tanggal, 9 April 2009 mendatang yang lebih baik dan sukses.

Sebelumnya, Ketua panitya pelaksana, Sudaryono R Lawangkona S sos Msi yang juga Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Kota Palu menjelaskan, sosialisasi yang berlangsung sehari itu, diikuti sekitar 80 peserta utusan dari media cetak dan elektronik, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat strategis(rstmopm).

Tidak ada komentar: