Senin, 02 Februari 2009

TERSELENGGARA SEPAK BOLA BUKTI KONDUSIFNYA DI POSO

Poso - Dengan semakin kondisifnya daerah Poso, segala aktivitas telah berjalan dengan normal seperti melakukan kegiatan olah raga, sepak bola. Baru baru ini, telah terselenggara pertandingn sepak bola antar persatuan sepak bola seluruh kecamatan Kab. Poso di Stadion Poso pada bulan Januari hingga awal Februari.

Pertandingan sepak bola dalam rangka perebutan Kapolsek Cup Poso Kota telah diikuti sekitar sembilan perstuan sepak bola yang ada di kota poso telah berakhir pada Senin (2/1)

Hari ini Senin, (2/1) pertandingan final merebutkan posisi pertama dan kedua antara kesebelasan PS. Poso Kota melawan PS. Kusuma dengan hasil 1-0 untuk kesebelasan Poso Kota.

Sedangkan kemarin Minggu (1/1), telah berlangsung pertandingan merebutkan posisi ke tiga dan posisi ke empat antara PS. Praja Mhukti melawan PS Arema denga keunggulan PS Praja Mhukti.

Dengan demikian, piala Kapolsek Poso Kota pada juara pertama PS Poso Kota, juara kedua PS Kusuma, juara ketiga PS Praja Mhukti.

Selama bertanding dalam final, antara PosoKota melawan PS Kusuma pada babak pertama kedua kesebelasan saling ngotot untuk memasukan gawang. Hingga babak pertama, kedudukan seimbang 0 – 0.

Pada babak kedua, PS. Kusuma harus brmain dengan sepuluh orang karena salah satu pemainnya harus menerima kartu merah karena dengan sengaja memasukan gawang lawan dengan tangan.

Berikutnya, pada menit 85, PS Kusuma harus mengakui keunggulan lawannya melalui tendangan dari tengah oleh pemain nomor punggung 11 atas nama Loude. Dengan demikian, sekor berubah menjdi 1-0 hingga pertandingan berakhir.

Dalam pertandingan final tersebut, lapangan stadion poso telah dipadati masyarakat dan ikut hadir Kapolres dan Kasdim Poso.*******

Tidak ada komentar: