Rabu, 04 Februari 2009

KONSER BAND DI KOTA POSO

Poso - Seiring kondusifnya keamanan di Kab. Poso, ribuan remaja dan masyarakat wilayah ini tadi malam Rabu ( 4/2)) telah terhibur konser musik penyanyi dari Hallo Band di stadion Kasintuwu Poso Kelurahan Kasintuwu.

Bergembiralah, masyarakat Kab Poso pada malam itu merasa terhibur dengan adanya kedatangan Group Halo Band di kotanya. Hal ini terwujud atas semakin kondusifnya kota.

Penampilan serta gaya panggung Group Band ini, memang terbilang begitu memukau. Gedung olah raga yang begitu pengap tak mampu menampung membludaknya antusias jumlah penonton. Malam itu jumlah ABG yang hadir dan tertampung dalam gedung diperkirakan mencapai sekira 2000-an orang.

Banyak penonton yang tidak tertampung dalam gedung pertunjukan pada saat itu, sehingga dengan ikhlas muda mudi Poso berjingkrak-jingkrik seirama music yang dilantunkan Hallo Band.

Konser musik dengan sponsor rokok LA Light ini dimulai sekira pukul 19.30 Wita. Suasana cuaca sangat ramah karena cerahnya alam sangat mendukung pelaksanaan konser tersebut.

Group Hallo Band yang beranggotakan enam personel muncul di atas panggung dengan pakaian rapi ini langsung menggebrak dengan lagu Y love You milik Melly Goslow. Penonton pun berjingkrak histeris melihat aksi panggung Hllao Band ini. Cerahnya suasana menambah hingar bingar para fans.

Suasana semakin larut setelah dilantunkan lagu berirama slow seakan penonton hanyut dalam kehidupan tanpa bermasalah

Kaki penonton yang berdiri maupun yang duduk mengikuti hentakan musik menambah suasana semakin panas. Hampir sepanjang lagu yang dinyanyikan, jumlah penonton hingar bingar bak kehausan hiburan.

Sementara penampilan sebelumnya Group Band lokal Post Band dari Poso ikut juga memeriahkan acara ini dengan melantunkan irama rock.

Selama konser berlangsung, situasi tertib dan berbeda apa ayang diprediksikan beberapa orang sebelumnya antara penonton dengan pemain bandsangat komunikatif.

Meskipun kondisi aman, seperti diketahui konser ini mendapat penjagaan yang tidak begitu ketat dari aparat kepolisian setempat. Namun, beberapa penjaga yang masuk lokasi konser harus membawa tiket seharga Rp 15.000 serta harus mendapat pemeriksaan terlebih dahulu dengan barang dibawanya. Dalam konser ini pihak penyelenggara tidak bisa dikonfirmasi terkait penyelenggaraan konser tersebut.

Tidak ada komentar: