Senin, 17 November 2008

KABUPATEN POSO BERANGKATKAN 65 JAMAAH HAJI

SB Poso - Sejumlah 65 calon Jemaah Haji dan dua pengurus dari Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, hari ini Selasa (18/11) di Gedung Pemuda Jln. Kalimantan diberangkatkan Wakil bupati Poso.

Wakil Bupati Poso, yang mewakili Bupati dihadapan calon haji mengatakan, Pelepasan jemaah haji tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Selain itu, ia mengharapkan, agar penitya penyelenggara ibadah haji tetap bekerja dengan maksimal memberikan pelayanannya.

Sebelum diberangkatkan, Wakil Bupati berpesan kepada calon jemaah diantaranya, Ciptakan suasana persaudaraan yang tinggi dalam tindak perbuatanya, saling tolong menolong dan saling mengingatkan selama perjalanan maupun selama di Tanh Suci,Mekah.

Selanjutnya, tetap menjaga disiplin selama perjalanan dan tetap mengikuti petunjuk para petugas haji baik ketua rombongan, ketua kelompok, baik selama perjalanan maupun selama berada di tanah Suci.

Wakil Bupati juga menekankan kepada petugas ketua rombongan yang ditunjuk, selama menjalankan tugasnya agar secara ikhlas dan bertanggung jawab selama perjalanan dan selama di tanah suci.

Menurut rencana, rombongan haji yang diberangkat segera menuju Palu dan kemudian bertolak menuju Balikpapan, Kalimantan untuk menuju tanah sucu, Makah.
Ikut dalam pelepasan haji diantaranya, Wakapolres, Kasdim, anggota DPRD, Kepala dinas agama Kab. Poso (rstmopm).

Tidak ada komentar: