Selasa, 07 April 2009

DOA BERSAMA UNTUK SUKSESNYA PEMILU 2009

Palu – Doa dan Dzikir bersama lintas pemeluk agama dalam rangka Pemilu damai akan digelar di kantor Gubernur Propinsi Sulawesi Tengah, Jln. Samratulangi, Palu pada Selasa malam(7/4).

Pemerintah Propinsi Sulawesi Tengah terus memvasilitasi dan mengupayakan keberhasilan pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2009.

Salahsatu wujud dukungan pemerintah Propinsi Sulawesi Tengah untuk suksesnya Pemilu tersebut, diaplikasikan melalui Dzikir dan doa bersama yang akan digelar di kantor Gubernur, Palu.

Asisten I bidang pemerintahan dan Kesra Sekretariat daerah Sulawesi Tengah, Drs. H Baharudin H Tantriwali Msi yang didampingi Sekretaris Panitya, Drs Supardi Ibrahim menjelaskan, kegiatan Dzikir dan Doa bersama akan melibatkan sedikitnya 2000 peserta.

Keterlibatan pemeluk agama dalam ikut mendoakan pesta demokrasi menurut Baharudin, diharapkan berjalan aman, damai, lancar dan berkuwalitas.
Sementara itu Sekretaris Panitya, Drs Supardi Ibrahim, mengatakan, Dzikir bagi umat Islam akan dipusatkan di halaman kantor Gubernur, ibadah Uikumene umat Kristiani di Gedung Pogombo, peribadahan umat Hindu di ruang Polibo dan Ibadah Budha di ruang Sidang utama DPRD Sulawesi Tengah (rstmopm).

Tidak ada komentar: